pidato sambutan seorang murid kepada guru yang akan dipindah tempat

pidato sambutan seorang murid kepada guru yang akan dipindah tempat

Download pidato sambutan seorang murid kepada guru yang akan dipindah tempat, Guru adalah pendidik dan pengajar pada pendidikan anak usia dini jalur sekolah atau pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah. ... Dalam definisi yang lebih luas, setiap orang yang mengajarkan suatu hal yang baru dapat juga dianggap seorang guru.

Pada kesempatan kali ini saya telah merangkum sepatah dua kata tentang pidato sambutan seorang murid kepada guru yang akan dipindah tempat, dan siap di download di bawah artikel.


pidato sambutan seorang murid kepada guru yang akan dipindah 


Assalamualaikum wr.wb

Bapak dan ibu guru yang kami hormati!
Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa pada hari ini merupakan pertemuan yang terakhir antara kita dengan bapak joko disekolah ini.

kami para siswa-siswa disekolah ini sebenarnya sangat berat melepas bapak joko untuk meninggalkan sekolah ini, tetapi kami juga menyadari bahwa hal tersebut merupakan tugas yang dilimpahkan kepada bapak joko, yang harus dilaksanakan jadi tentu saja kami tidak dapat berbuat apa-apa.

Bapak joko yang kami hormati!

Kami sebagai siswa yang banyak mengalami kesulitan dan kekurangan sungguh merasa banyak berhutang budi kepada bapak. terlebih-lebih sekarang ini bapak akan meninggalkan kami, apalagi kami belum sempat membalas jasa dan budi bapak yang telah bapak berikan kepada kami, lalu apakah yang harus kami lakukan? membalas jasa baik bapak. tiada lain yang kuberikan kepada bapak adalah berupa do'a semoga bapak betah ditempat tugas yang baru, dan semoga ditempat yang baru itu bapak lebih baik lagi didalam mengajar dan cepat menyesuaikan diri dengan masyarakat disana.

Akhirnya perkenankanlah kami atas nama para sisawa yang ditinggalkan sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama kami diajar bapak atau ibu guru terdapat kesalahan baik itu berupa ucapan atau tindakan.

Selamat menempuh tugas baru bapak joko, walau jasad kita jauh namun ikatan batin kita masih tetap terjalin dan dekat.

Demikian sepatah dua kata yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini. terimakasih wasalamualaikum wr.wb 

0 komentar: