Contoh Pidato Singkat Visi Misi Calon Ketua Osis

Contoh Pidato Singkat Visi Misi Calon Ketua Osis

Download Pidato Singkat Visi Misi  Calon Ketua Osis - Pada kesempatan ini kami akan menyajikan sebuah contoh yang menarik tentang pidato calon ketua OSIS (Organisasi Intra Sekolah) yang bisa menjadi acuan atau tolak ukur keberhasilan anda agar dipilih menjadi ketua OSIS di sekolah. Oleh sebab itu, mari kita simak to the point saja,


Pembukaan Pidato Singkat Visi Misi Calon Ketua Osis

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam hormat saya kepada jajaran para Guru serta rekan rekan seperjuangan teman teman, saya ucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya di pagi hari ini sudah meluangkan waktu untuk berkumpul serta mengikuti acara ini, karena tanpa adanya kehadiran dan dukungan kalian, saya tidak akan berada dan berbicara di depan kalian saat ini.

Isi Pidato Singkat Visi Misi Calon Ketua OSIS


Akan sangat berbahagia jika saya bisa menjadi ketua OSIS di sekolah tercinta ini. Seandainya nanti saya terpilih menjadi ketua OSIS, saya akan memberikan yang terbaik semaksimal kemampuan saya. Dan tentu saja, ada visi serta misi yang harus saya berikan.

Saya memiliki visi Menjadikan SMP (sebutkan nama sekolah SMP/SMA) menjadi sekolah yang berkualitas, berprestasi, selalu aktif di semua bidang positif, inovatif, dan amanah yang kesemuanya berlandaskan Iman dan Taqwa kita kepada Yang Maha Esa.

pidato visi misi calon ketua osis

Saya juga memiliki berbagai misi kedepan jika saya terpilih menjadi ketua OSIS, antara lain :
  1. Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan semesta alam dengan mewujudkan berbagai kegiatan kerohanian dan keagamaan.
  2. Menciptakan kader siswa yang cinta identitas serta menjaga nama baik Organisasi
  3. Menciptakan kembali rasa saling menghormati dan menghargai sesama siswa yang telah semakin menyusut
  4. Menciptakan kembali kesadaran kebersihan lingkungan sekolah
  5. Mengembangkan bakat dan minat siswa melalui kegiatan keorganisasian yang ada
  6. Melanjuntukan berbagai kegiatan positif OSIS tahun lalu
Dan masih banyak lagi. Setidaknya, keenam misi serta satu visi tersebut bisa menjadi ukuran apakah layak saya dijadikan sebagai ketua osis. Jika, dan seandainya nanti saya terpilih menjadi ketua OSIS, saya beserta pengurus lainnya akan dengan sepenuh hati dan semaksimal mungkin akan menjalankan semua program kegiatan sesuai dengan visi dan misi yang telah saya jelaskan tadi.

Penutup Pidato Visi Misi Calon Ketua Osis:


Akhirnya, masih banyak evaluasi mengenai visi dan misi kami. Saya dan jajaran calon pengurus OSIS yang baru akan segera mewujudkan visi dan misi yang lebih baik, agar kedepan organisasi ini dapat lebih terarah sesuai dengan harapan sekolah kita.

Wallaahul muwafiq ila aqwaamitthooriq, Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh.


Demikian contoh mengenai pidato singkat visi misi calon ketua osis, semoga saja dengan contoh pidato singkat di atas anda bisa menjadi ketua OSIS yang bertanggung jawab. Jika ada beberapa visi dan misi yang kurang, silahkan tambahkan sesuai dengan keinginan anda. Karena bagaimanapun, andalah yang terpilih menjadi ketua OSIS. Mumpung masih dilabeli calon, persiapkan sebaik mungkin, dan jangan lupa untuk tidak grogi

0 komentar: