Pidato Sambutan Seorang Anak Pada Hari Ulang Tahun Ibu

Pidato Sambutan Seorang Anak Pada Hari Ulang Tahun Ibu

Ketika ibu saya menginjak usia 60 beberapa tahun yang lalu, anak saya dan saya memiliki kesempatan menyenangkan untuk membuat hiasan norak untuknya. Balon-balon hitam, topeng halloween yang mengerikan, dan menghiasi dinding-dinding rumah kami dengan poster-poster yang berisi cercaan.

Ibu saya seorang yang pengertian mengenai usaha kami untuk menggodanya pada hari ulang tahunnya. Tergantung usia orang tua Anda dan temperamennya, langit adalah batasnya tentang bagaimana untuk membantu merayakan hari istimewanya.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang Pidato Sambutan Seorang Anak Pada Hari Ulang Tahun Ibu, bagi teman-teman yang kebingungan dalam mencari materi tentang Pidato Sambutan Seorang Anak Pada Hari Ulang Tahun Ibu, saya persembahkan seperti dibawah ini.


Assalu'alaikum wr. wb.

Ibu Yuni Sara yang saya cintai, serta para hadirin yang saya hormati !

Pertama-tama marilah kita bersama-sama memanjatkan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmat-Nya yang dilimpahkan kepada kita sekallan, sehingga kita semua dapat berkumpul dan bermuwajahah disini tempat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ibunda Yuni Sara yang ke 50 dengan keadaan sehat wal'afiat.

Khusus kepada: ibunya Yuni Sara yang tercinta, ananda menyampaikan ucapan selamat yang tulus ikhlas atas ulang tahun yang ke 50 semoga dalam usia berikutnya Tuhan selalu memberi perlindungan kepada ibu, memberikan petunjuk dan bimbingan. Semoga ibu makin berbahagia dalam ketuaan usia. Semoga panjang umur dan banyak rezki dan penuh gairah hidup.

lbu yang saya cintai, terimalah doa tulus ananda yang mewakili adik-adik yang tersayang sebagai hadiah dari ulang tahun ibu yang membahagiakan keluarga ini. Tak ada yang dapat saya sampaikan, sumbangkan kepada ibu selain dari doa dan kesanggupan untuk berbakti / taat demi terwujudnya    cita-cita ibu.     
                                           .
Cita-cita yang diharapkan kepada putra-putranya agar menjadi manusia yang senantiasa dapat berbakti dan mengabdi kepada kedua orang tua khususnya dan kepada masyarakat umumnya.

Demikianlah sepatah dua kata yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini, akhirnya maafkanlah segala ucapan dan tindakan anak-anakmu yang salah, karena semuanya itu tidak kami sengaja, semoga dalam suasana ulang tahun ini tergores warna indah di hati ibu seindah ceria pagi hari yang berhias mentari secerah harapan ibu sendiri, harapan yang lebih bahagia di hari esok

Akhirnya terima kasih dan wabillahit taufiq wal hidayah wasalamu'alaikum wr. wb.

0 komentar: