Pidato Sambutan Dalam Acara Ulang Tahun Sahabat

Pidato Sambutan Dalam Acara Ulang Tahun Sahabat

Sahabat, sahabat adalah seseorang yang selalu ada diantara kita disaat senang maupun susah. Sahabat itu berbeda dengan teman, teman bisa ditemukan dimana saja namun belum dipastikan dekat dengan kita lain halnya dengan sahabat yang selalu ada untuk kita. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi/sharing kepada teman-teman tentang Pidato sambutan Acara ulang tahun sahabat yang dimana kita ditunjuk untuk mewakili sambutan kepada tamu undangan. Kawan-kawan tidak perlu khawatir tentang materi/ide isi pidato yang bisa di kutip dibawah dan jangan lupa persiapkan mental anda untuk membawakan pidato tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat!!  


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Patutlah kiranya pada saat ini, kita semua menghaturkan rasa syukur kehadirat Allah swt atas limpahan rahmat, hidayat dan inayah kepada kita sekalian, sehingga  kita  semua  dapat berkumpul di rumah saudara Nazriel Irham yang sangat indah ini dalam rangka untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke 27, semoga acara malam/siang ini dapat berjalan dengan lancar dan tiada halangan suatu  apapun.

Kami disini atas nama teman-teman yang hadir disini mengucapkan selamat kepada saudara Nazriel Irham semoga kebahagiaan yang anda rasakan pada saat ini akan terus berlanlut, bahagia, sehat wal afiat memperoleh kemudahan dalam menempuh cita-cita hidup di masa mendatang yang Penuh dengan tantangan ini.

Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan rahmat dan bimbingannya sehingga dalam usia yang muda sekarang ini anda senantiasa diliputi suasana sukses jauh dari kegagalan dan kefrustasian.

Kami beserta teman-teman yang hadir disini berharap, mudah-mudahan kesuksesan yang anda tempuh nanti akan membuat persahabatan kita menjadi intim dan tidak menjadi lupa daratan.

Saudara Nazriel Irham yang berbahagia ! Perkenankanlah kami mengucapkan terima kasih kepada anda atas undangan yang telah anda sampaikan kepada kami. Dalam kesempatan yang baik ini. Marilah kita berdoa untuk keselamatan Nazriel Irham, semoga Tuhan selalu memberikan umur yang panjang penuh dengan kebaikan dan selalu mendapat petunjuk dari Tuhan Yang maha Esa.

Ahkirnya kami ucapkan selamat berulang tahun, semoga panjang umur, banyak rezki dan jauh dari penderitaan dan kegagalan.

Demikianlah sambutan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini, semoga ada guna dan manfaatnya. Terirna kasih, wassalmu'alaikum Wr.Wb.


0 komentar: