Contoh pidato sambutan dalam acara ulang tahun pernikahan

Contoh pidato sambutan dalam acara ulang tahun pernikahan

Merayakan hari ulang tahun pernikahan bisa membuat Anda merasa senang dan bersemangat, bahkan mungkin juga merasa terbeban karena Anda ingin agar semuanya terlihat sempurna. Terlepas apakah Anda memilih untuk merayakannya dengan acara pribadi yang sederhana atau mengadakan pesta besar yang melibatkan seluruh anggota keluarga, ingatlah bahwa acara ini adalah perayaan cinta kasih Anda dan pasangan Anda satu sama lain. Bacalah artikel ini untuk mempelajari beberapa ide untuk membuat perayaan yang unik atau secara tradisional.
Brikut pidato sambutan dalam acara ulang tahun perkawinan.

DOWNLOAD PIDATO SAMBUTAN DALAM ACARA ULANG TAHUN PERKAWINAN
Disusun Oleh : Ahmad khosim


Assalamualaikum Wr.Wb.
Bapak-bapak, ibu-ibu, hadirin dan para undangan yang berbahagia!

Pada kesempatan ini patutlah kita semua mengucapkan syukur alhamdulillah kehadirat allah swt. Dimana pada saat dan detik ini kita semua masih diperkenankan untuk hidup di muka bumi ini dengan menikmati segala fasilitas yang ada diatasnya, sehingga dengan adanya kemurahan allah swt tersebut kita semua dapat berkumpul disini di tempat dalam rangka memperingati hari ulang tahun perkawinannya saudara sochermanto dengan siti rodiyah yang ke 25.


Hadirin dan para undangan yang berbahagia!
Perkenankanlah kami disini atas nama mempelai berdua, memberitahukan kepada para hadirin bahwa selama 25 tahun perkawinan saudara sochermanti dengan siti rodiyah telah dikaruniai 2 putra dan 2 putri, yang tiga putra sudah berkeluarga dan yang satu masih duduk di bangku sekolah. Dan juga selama mengarungi perkawinannya saudara soehermanto dengan siti rodiyah telah di anugrahi oleh allah kekayaan, rezki yang melimpah ruah.

Oleh karena itu kelapangan yang dirasakan oleh mempelai berdua disyukuri yaitu dengan mengundang para hadirin untuk menikmati sebagian kekayaan dan kelapangan yang mereka rasakan, dan itulah sebagai rasa syukurnya kepada allah swt.

Hadirin dan para undangan yang kami hormati!
Selanjutnya marilah kita berdo'a kehadirat tuhan yang maha esa, semoga mempelai berdua yang sudah sekian lamanya menjalin hubungannya selalu diberi petunjuk dan jalan oleh allah jalan yang lurus, juga diberi kekuatan iman dan taqwa sehingga dapat membimbing anak-anaknya kejalan yang diridhoi-nya. Amin.

Yang terakhir kami atas nama keluarga soeharmanto dan siti rodiyah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadirannya semoga tuhan membalas amal usaha kita, dan juga kami atas nama keluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila pertemuan ini terdapat kekurangan dan kehilafan, baik kekurangan itu mengenai jamuan atau tempat. Sekian
Wassalamualaikum Wr.Wb

Download pidato

0 komentar: