Contoh pidato sambutan dalam acara walimatul hamil

Contoh pidato sambutan dalam acara walimatul hamil

 DOWNLOAD PIDATO SAMBUTAN DALAM ACARA WALIMATUL HAMIL
Disusun oleh : Ahmad khosim


Assalamualaikum Wr.Wb.
Alhamdulillah wa syukurillah, kita semua dapat berkumpul di rumah bapak munir tiada lain ialah untuk memohonkan do'a kepada allah semoga putri sulungnya yang bernama Siti aisyah selamat di dalam mengandung sampai melahirkan bayinya yang pertama kalinya ini.


Kami disini sebagai wakil shohibull hajjah, mengucapkan ribuan trimakasih kepada para bapak sekalian yang sudi meluangkan waktunya untuk hadir disini, semoga tuhan membalas amal kita.

Tak lupa sebagai shohibul hajjah, kami mintakan maaf kepada para bapak dan para undangan, dimana bapak shohibul hajjah dalam menjamu dan melayani kurang berkenan di hati para bapak dan para undangan, kami wakil dari shohibul hajjah minta maaf yang sebanyak-banyaknya.

Selanjutnya mari kita berdoa dalam hati kita masing-masing semoga putri sulungnya pak munir yang telah mengandung semoga diberi perlindungan oleh allah sampai waktu melahirkannya sesudah lahir dan menjadi anak remaja, menjadilah anak yang selalu patuh kepada perintah-perintah allah, berbakti kepada kedua orang tuannya, juga berguna bagi nusa dan bangsa. Amin ya robbal'alamin.

Begitulah sepatah dua kata yang dapat kami sampaikan dalam acara walimatul hamil ini, bila ada tutur kata dan tindak tanduk kami yang kurang berkenan dihati para bapak sekalian, kami minta maaf yang sebanyak-banyaknya.

Akhirnya wabillahir taufiq walhidayah. Wassalamu'alaikum Warohmatullahi wabarakatu.

Download pidato

0 komentar: