Pidato sambutan dalam menyambut para tamu dalam pesta perkawinan

Pidato sambutan dalam menyambut para tamu dalam pesta perkawinan

Perkawinan adalah ikatan sosial atau ikatan perjanjian hukum antar pribadi yang membentuk hubungan kekerabatan dan yang merupakan suatu pranata dalam budaya setempat yang meresmikan hubungan antar pribadi yang biasanya intim dan seksual.Umumnya perkawinan dijalani dengan maksud untuk membentuk keluarga.Berikut Pidato sambutan dalam menyambut para tamu dalam pesta perkawinan yang saya rangkum sesingkat-singkatnya. 


Pidato sambutan dalam menyambut para tamu dalam pesta perkawinanDisusun oleh : Ahmad khosim

Assalamu'alaikum wr. wb.

Bapak-bapak. ibu-ibu. saudara-saudara serta para hadirin yang kami hormati!
Dengan mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah kehadirat Allah SWT, pada hari ini kami sekeluarga telah dapat melangsungkan upacara tradisional sederhana atas berkenan berlangsungnya perkawinan anak kami Farida dengan Hermanto.

Sungguh kami sekeluarga merasa berbahagia sekali atas kehadiran bapak-bapak, ibu-ibu, serta saudara-saudara sekalian yang telah berkenan meluangkan waktu untuk ikut memeriahkan pesta perkawinan anak kami tersebut. Semoga amal baik para bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian dapat diterima oleh Allah SWT sebagai amal baik disisi-nya.

Juga kami tak lupa menyampaikan rasa terimakasih atas doa restu yang telah disampaikan demi kebahagiaan anak kami berdua. Semoga suasana yang baik ini menjadi pertanda bagi kebahagiaan hidup mempelai berdua dimasa mendatang.

Akhir kata kami menyampaikan banyak terima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan kepada kami sekeluarga baik yang berupa material maupun spiritual sehingga upacara ini berlangsung dengan baik dan lancar, meriah dan tiada halangan apapun amin.

Demikianlah sepatah dua kata yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini, ada kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar: