Pidato sambutan berkenaan menempati rumah baru

Pidato sambutan berkenaan menempati rumah baru

Download Pidato sambutan berkenaan menempati rumah baru, Menempati rumah baru memang hal yang menyenangkan sekaligus hal yang ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, Anda mungkin telah melalui banyak proses untuk mendapatkan rumah baru. Ternyata, pindah ke rumah baru pun juga ada tata caranya. Anda mungkin tidak serta-merta bisa langsung santai, tapi ada hal yang harus Anda lakukan saat pindah ke rumah baru. Pada artikel kali ini saya akan membagikan pidato singkat untuk mempersiapkan sambutan menempati rumah baru, Pidato sambutan berkenaan menempati rumah baru dapat membantu, untuk pidatonya seperti dibawah ini



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Perkenankanlah kami disini atas nama keluarga Pak Rahmat, bersyukur kehadirat Allah SWT. Atas limpahan rahmatnya, kasih sayang dan rezki, sehingga dengan adanya limpahan rizki dari Allah itu, kami sekeluarga dapat menempati rumah yang baru ini. Juga kami sekeluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada saudara-saudara sekalian atas kehadirannya dalam memenuhi undangan kami pada hari ini.

Tiada lain dan tiada bukan maksud dan tujuan kami sekeluarga ialah hendak memohon do'a restu saudara-saudara sekalian berkenan dengan kepindahan sekeluarga menempati rumah baru ini, sekaligus tetangga yang baru dalam masyarakat kampung ini.

Sudah selayaknya apabila kami sebagai orang baru dikampung ini mohon diberi petunjuk dan bimbingan serta nasehat -nasehat dari saudara-saudara sekalian sehingga kami bisa menyesuaikan adat istiadat dikampung ini. Karena sebagai orang baru dikampung ini belum mengetahui seluk beluk dari peraturan dikampung ini yang mungkin berbeda sekali dengan kampung yang dulu. Disamping itu juga dengan jalan tersebut kami mengharap bisa menggalang persaudaraan yang akrab.

Hadirin dan saudara-saudara sekalian yang saya hormati!
Sekedar untuk mengetahui adat kebiasaan kami adakan kenduri atau selamatan ala kadarnya, sebagai rasa tanda syukur kami sekeluarga kehadirat Allah SWT. yang memberi rizki kapada kami khususnya dan kepada kami khususnya dan kepada semua hamba-hambanya pada umumnya.

Sebagai penutup, atas nama sekeluarga yang mempunyai hajat, bila dalam menjamu dan menyambut kehadiran saudara-saudara sekalian ada kekurangan dan kehilafan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Demikianlah sepatah dua kata yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini, ada kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Terimakasih wabillaahitaufiq walhidayah.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar: