Contoh pidato sambutan dalam menyambut kelahiran sang bayi

Contoh pidato sambutan dalam menyambut kelahiran sang bayi

Kelahiran anak/bayi adalah proses akhir dari kehamilan yang sukses sehingga manusia menghasilkan bayi yang dilahirkannya. Kelahiran anak/bayi bisa diartikan sebuah proses dalam manusia di mana anak dikeluarkan dari badan ibunya, setelah bayi lahir dengan rasa sangat gembira kedua orang tua tersebut menyambutnya dengan mengadakan syukuran atas keberhasilannya dalam mencapai tujuan pernikahannya. disini saya merangkum text/naskah pidato dalam menyambut kelahiran sang bayi.

PIDATO SAMBUTAN DALAM MENYAMBUT KELAHIRAN SANG BAYI
Disusun Oleh : Ahmad Khosim


Assalmualaikum Wr.Wb
Bapak-bapak, saudara-saudara yang saya hormati!
Terlebih dahulu kami panjatkan puja dan puji syukur kehadirat allah swt. Atas limpahan rahmat dan karunia yang tiada putus-putusnya yang dilimpahkan kepada kita semua.

Sebagai rasa syukur kami, maka hari ini kami atas nama shohibul hajjah berkenan mengundang sedikit selamatan atau kenduri sebagai adat orang kampung sini, mudah-mudahan awal kebahagiaan kami sekeluarga ini berlanjut kebahagiaan yang abadi dimasa mendatang.


Kemudian tak lupa kami menyampaikan rasa terimakasih yang tiada terhingga banyaknya atas kehadiran saudara-saudara yang telah sudi meluangkan waktu yang berharga untuk memberi doa restu kepada putra kami yang lahir pada tanggal,,,,,,,,,Bulan,,,,,,,dan tahun,,,,,,

Berkat doa restu dari saudara-saudara sekalian, ibu dan anaknya lahir dalam keadaan selamat sehat wal afiat.

Hadirin yang kami hormati!
Pada kesempatan ini kami mohon disaksikan oleh para hadirin, bahwa anak yang baru lahir kami beri nama : SRI PUJIANTI.

Mudah-mudahan anak tersebut kelak menjadi harapan bangsa dan agama, taat kepada perintah allah serta taat kepada kedua orang tuanya. Amin

Akhirnya, kami sekeluarga dalam menyambut para hadirin ini terdapat kekurangan baik dalam penyambutan maupun dalam hidangan, kami minta maaf yang sebesar-besarnya.

Demikianlah sepatah dua kata yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini, semoga ada manfaatnya.

Akhirul kalam wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar: